Tips Kecantikan Ini Bisa Membuat Anda 10 tahun Lebih Muda !

Advertisement
Tips Kecantikan Ini Bisa Membuat Anda 10 tahun Lebih Muda ! - Apakah anda ingin memiliki kulit cantik, halus dan bercahaya? Apakah anda bingung mencari tips - tips kecantikan yang bisa mewujudkan mimpi anda? Apakah anda lelah dengan semua produk yang sudah anda beli dengan harga mahal namun tidak memberikan sesuatu yang maksimal? Jika memang begitu keadaanya, maka anda harus mengubah metode yang sudah anda lakukan selama ini dan menggantinya dengan yang lebih baik.

Perlu anda ketahui seiring dengan berjalannya waktu, kulit akan menjadi kusam, keriput dan bernoda. Bagaimana tidak? Kulit memiliki peranan penting dalam hal perlindungan organ - organ yang berada didalamnya sehingga awal sebelum segala sesuatu masuk ke dalam tubuh akan melewati kulit terlebih dahulu, jadi wajar saja jika kulit mudah sekali mengalami yang namanya perubahan karena kulit dituntut untuk dihadapkan dengan begitu banyak tantangan di lingkungan sekitar. Seperti kita ketahui bersama lingkungan pasti didalamnya banyak mengandung yang namanya polusi, asap, angin, debu, paparan sinar matahari serta berbagai komponen - komponen lainnya. Itu sudah sangat cukup untuk memberikan efek buat kondisi kulit dan tubuh kita.

Dibawah adalah beberapa tips kecantikan kulit yang mampu membantu memperbaiki penampilan kulit anda :

1. Bersihkanlah wajah anda sehari sekali menggunakn air hangat dan pembersih wajah alami. Lakukalah hal ini pada malam hari untuk membersihkan debu dan noda yang menempel dikulit. Dan yang perlu diperhatikan di sini jangan menggunakan sabun berbahan dasar kimia pada saat membersihkan wajah, lebih baik menggunakan yang berbahan dasar alamiah. Nah untuk yang pagi hari cukup percikan sedikit air hangat kewajah dan silahkan rias wajah anda jika hendak melakukan aktifitas, tapi ingat sebaiknya make up yang digunakan pun sebaiknya yang alami. Banyak sekali make up sekarang ini yang menyediakannya.

2.  Lembabkanlah wajah anda menggunakan pelembab berbahan dasar alami, ini bisa diambil dari beberapa macam tumbuhan. Biasanya di beberapa tumbuhan ada yang didalamnya mengandung minyak alami seperti lidah buaya. Lidah buaya mengandung vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Ketika kulit sudah bisa terlembabkan maka kulit anda akan terlihat kenyal.

3. Manjakan kulit anda dengan mempergunakan masker. Pastikan masker yang anda pergunakan berbahan dasar alam dan tidak ada unsur kimianya. Lebih dari itu untuk memanjakan kulit sekaligus tubuh anda bisa juga membiasakan kebiasaan minum 8 gelas air setiap hari. Air dapat memberikan cairan kepada kulit anda dan juga membantu tubuh untuk membuang racun dan toksin yang membahayakan.

4. Aturlah pola makan anda sehingga tubuh bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Buah - buahan dan sayur - sayuran merupakan jenis makanan yang sangat baik untuk tubuh. Hampir disetiap makanan tersebut mengandung yang namanya antioksidan. Zat ini sangat berperan penting untuk menangkan yang namanya radikal bebas yang sangat berbahaya dan dapat merusak sel - sel kulit. Biasakanlah anda untuk mengkonsumsi kacang - kacangan, bayam, brokolli dan lain - lain. Lebih dari itu konsumsi jugalah makanan yang memiliki asam lemak omega 3, ini juga zat yang tidak kalah penting untuk kulit. Konsumsilah ikan setidaknya 2 kali seminggu.

5. Pola tidur juga ternyata sangat menentukan penampilan kulit anda. Cobalah tidur kurang lebih delapan jam sehari. Selain bisa mampu meremajakan kulit tetapi tidur juga bisa membantu menghilangkan stress.

6. Berolahragalah. Kegiatan ini ternyata secara tidak langsung mempu membuat kulit menjadi sehat. Selain bisa menyehatkan jantung berolahraga juga bisa menghasilkan keringat yang membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Cobalah anda untuk berjalan - jalan santai setiap pagi secara rutin sehingga mampu membuat kulit dan tubuh anda menjadi bugar dan sehat.

7. Jika anda suka mempergunakan produk perawatan kulit. Hindarilah produk perawatan kulit dari bahan kimia, sebisa mungkin pergunakanlah produk yang berbahan dasar alami. Karena kita tahu sendiri terkadang banyak sekali produk perawatan kulit di pasaran yang bukannya membuat kulit menjadi sehat dan canti tetapi malah sebaliknya, membuat kulit menjadi rusak.

Comments :

0 comments to “Tips Kecantikan Ini Bisa Membuat Anda 10 tahun Lebih Muda !”

Post a Comment

Artikel Terbaru

Recent Post no Thumbnail by Artikel Kesehatan Dunia
Powered by Blogger.